Senin, 18 Januari 2016

MIRRORLESS BEKAS

Mirrorless bekas, sepertinya jarang sekali di pasar kamera saat ini. Pengertian kamera mirrorless sendiri adalah kamera tanpa cermin dengan lensa yang bisa diganti-ganti. Mungkin seperti itulah istilah agar mudah dimengerti. Saat ini, kamera bekas sangat banyak dimana-mana, bahkan hampir di setiap daerah terdapat toko kamera bekas. Namun, untuk jenis mirrorless sendiri mungkin lebih sedikit dijumpai dalam keadaan bekas.

Penggunaannya cukup mudah. Walaupun dalam prinsipnya memiliki kemiripan dengan kamera DSLR, namun kamera ini tanpa cermin patul. Dengan keadaan seperti itu, orang awam pun kemungkinan bisa menghasilkan hasil yang cukup bagus walaupun tanpa belajar terlebih dahulu. Dengan membeli mirrorless bekas, kemungkinan bisa menghemat pengeluaran kita. Namun, untuk berburu kamera second, mungkin beberapa tips penting perlu diperhatikan.

Mirrorless bekas, bila dilihat sekilas mungkin lebih mirip dengan kamera saku. Tetapi lebih bersifat elegan. Kemulusan bodi luar menjadi poin penting dalam pemilihan kamera bekas. Setelah melihat bodi luarnya, bisa anda lepas lensa layaknya sebuah DSLR. Periksa lensanya, apakah masih bening dan terbebas dari jamur. Fokus otomatis yang terdapat pada lensa pun juga wajib anda periksa. Bilamana masih bagus dari semuanya tersebut, anda bisa menentukan harga yang sesuai. 

Beberapa merek ternama pun mengeluarkan jenis kamera ini. Alhasil, dengan adanya kamera ini, semakin beragam pula kamera mirrorless bekas yang beredar di pasaran. Canon, Sony, Fujifilm, Nikon dan merek lain yang termasuk dalam kategori "high quality" bisa anda dapatkan melalui offline ataupun online. Cari informasi tentang toko tersebut, apakah barang yang dijual sesuai dengan spesifikasi yang dicantumkan

Demikian artikel singkat mengenai Mirrorless bekas dari saya. Berbagi pengalaman dari beberapa teman, sebelum membeli kamera bekas, pastikan anda mendapat informasi mengenai toko tersebut. Terutama toko online, carilah yang benar-benar valid seperti lazada, tokopedia, bukalapak, boskamera.com dan lain-lain. Berhati-hati dalam bertransaksi dan semoga senantiasa mendapat barang sesuai yang diinginkan.


mirrorless bekas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar